Hai, Kolaborator Perjuangan!

Selamat malam sobat intelektual, penerus bangsa, dan generasi perubahan. Sudah mau masuk bulan Desember nih, pertanda UAS semakin dekat, hehehe. Tetap semangat ya, jangan lupa berusaha dan berdoa?

Malam Ahad tiba lagi nih teman-teman, saatnya podcast BEM UNRI SIBER 1.0 mengudara kembali, yeayyy. Nah, untuk episode 11 ini kita akan membahas apa lagi ya (?) Berbicara mengenai Palestina, banyak sekali kita melihat tragedi-tragedi yang menyayat hati. Konflik yang masih berlanjut dari abad ke-20 ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Bahkan baru-baru ini Palestina kembali bergejolak, mulai dari penembakan Muadz Amarna, yakni seorang jurnalis yang matanya ditembak dengan sengaja oleh tentara Israel. Serangan udara terhadap Palestina yang menyebabkan banyak menewaskan warga, genjatan senjata, dan tragedi lainnya.

Kita juga sering melihat di media terlihat seolah-olah rakyat Palestina saja yang melawan Israel. Menurut kamu apa yang sudah dilakukan pemerintah mereka untuk menyelesaikan konflik ini(?) Bahkan bantuan dari berbagai negara ada yang tidak sampai ke pihak Palestina, apa yang harus kita lakukan terhadap hal ini(?) Untuk kamu seluruh warga negara Indonesia terkhususnya kaum intelektual. Yuk, dengarkan baik-baik dan temukan jawabannya di Spotify kamu. Jangan cuek dan tidak mau tahu dengan saudara kita. Selain di spotify, kamu juga bisa mendengarkan melalui aplikasi Anchor.

So, mari isi malam Ahad cerdasmu dengan hal-hal yang bermanfaat, salah satunya mendengarkan SIBER ?

Kami juga menampung segala kritikan ataupun masukan, tetapi dengan syarat berkomentar dengan kata-kata yang sopan dan santun ya. Anda sopan, kami pun segan. Terima kasih?

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

#BEMUNRI #SriIndrapura #JantungHatiMasyarakatRiau #Kemenkominfo #SiberKSI #Eps11
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019