Minggu, (17/01/21) – FORKOM Pemberdayaan Perempuan telah dibuka secara resmi oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM UNRI pada Kamis (14/01) lalu. Kegiatan yang akan dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi, kerja sama dan silaturahmi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan se-Lingkungan UNRI.

Dimulai pada pukul 14.00 WIB, FORKOM PP perdana ini dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting dan turut dihadiri oleh delegasi Dinas PP Fakultas di UNRI. Kegiatan diisi dengan perkenalan, sharing dan hearing seputar isu-isu perempuan serta penyampaian program kerja terdekat oleh masing-masing kelembagaan yang hadir.

Selain itu, menanggapi isu-isu yang telah disampaikan dalam diskusi tersebut, Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM UNRI menjadikan polemik perempuan yang terjadi saat ini sebagai pondasi yang mendasari program kerja untuk satu periode mendatang. Sehingga dalam hasil diskusi disepakati kolaborasi Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM UNRI bersama Dinas PP Fakultas untuk membuat wadah pengaduan permasalahan perempuan di lingkup Fakultas hingga Universitas.

“Harapannya dengan dilaksanakan FORKOM Pemberdayaan Perempuan ini dapat membangun sinergitas dan kerjasama yang baik dan dapat menciptakan pergerakan perempuan yang lebih progresif dikemudian hari,” pungkas Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM UNRI Mely Oktaviani. (HH/JES)
——-
BEM UNRI 2021 Kabinet Lentera Bertuah
Presma : Nofrian Fadil Akbar
Wapresma : Fitrah Agra Nugraha
.
#BEMUNRI #KabinetLenteraBertuah #KLBMembara #KemenppKLB #PressRelease #ForkomPemberdayaanPerempuan