Halo, Sahabat Kreators!

Pekanbaru (14/02/2022) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mensinergikan hubungan antar kelembagaan, Kementerian Dalam Universitas (Kemendaniv) BEM UNRI mengadakan safari kelembagaan ke lingkungan Fakultas Hukum Universitas Riau. Agenda ini diadakan pada Selasa (08/02) siang di Sekretariat BEM FH. Turut hadir dalam kegiatan ini Kaharuddin HSN DM selaku Presiden Mahasiswa BEM UNRI beserta perwakilan tiap kementerian, Wakil Gubernur BEM FH beserta jajaran pengurus BEM FH dan perwakilan LSO yang ada di lingkungan FH.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh moderator yakni Lisa Khairani, dilanjutkan dengan tilawah oleh Dwi Rahman Suhada. Kemudian penyampaian kata sambutan oleh Presma sekaligus membuka safari kelembagaan, dilanjutkan penyampaian kata sambutan oleh Wakil Gubernur BEM FH selaku tuan rumah, kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Restu.

Tidak hanya bertujuan menjalin silaturahmi lebih mendalam, safari kelembagaan ini juga menjadi ajang untuk berdiskusi secara langsung dengan kelembagaan yang ada di FH. Diawali dengan perkenalan seluruh pengurus BEM FH dan Ketua Kelembagaan se-FH yang turut hadir serta perkenalan dengan pengurus BEM UNRI. Kemudian membahas beberapa program kerja dari beberapa kementerian dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab membahas beberapa program kerja beberapa kementerian yang akan dikolaborasikan dengan kelembagaan se-FH.

Presma menyampaikan bahwasanya semoga pertemuan pada hari ini menjadi pembuka untuk pertemuan pertemuan berikutnya, “Ada banyak isu yang dapat dikolaborasikan yang sedang menjadi perbincangan saat ini. Dan ada banyak program kerja dari BEM UNRI yang dapat disinergikan dengan BEM FH,” ujar Kahar.

Hendra Mayu Firmansyah selaku Menteri Dalam Universitas juga menyampaikan, “Dalam masa terdekat akan ada pelaksanaan proses pengkaderan tertinggi di tingkat universitas, harapannya dari BEM FH juga dapat mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan berupa plakat dan foto bersama. (DS/NT)
.
___◾◼️◾____
Presiden Mahasiswa : Kaharuddin HSN DM
Wakil Presiden Mahasiswa : Razali
___◾◼️◾____
.
Kementerian Dalam Universitas
Kabinet Kreator Pergerakan
BEM UNRI 2021/2022
.
#BEMUNRI #KabinetKreatorPergerakan #KreatorPergerakan #BergerakBersama #BeragamSeirama #SemangatBermanfaat #KemendanivKKP #PressReleaseSafariKelembagaanFH